Untuk memahami sepenuhnya Anda harus tahu di mana saya berasal. Anda lihat, saya telah di jaringan pemasaran selama beberapa tahun dan saya memiliki keyakinan palsu bahwa itu adalah link afiliasi postingan orang yang menyebabkan nama buruk bagi kita multi-level network marketing pembangun bisnis.

Tampaknya bahwa dunia internet tidak tahu perbedaan dan bahwa setiap orang terkait jaringan pemasaran dengan internet marketing, saya selalu begitu bersikeras bahwa ada perbedaan besar. Saya bangga akan berpikir aku berada di MLM. Itu semua tentang hubungan dan memperkuat jaringan di mana produk dapat didistribusikan melalui saluran orang. Ini adalah bisnis orang, orang ke orang. Hal ini juga menghasilkan sisa pendapatan.

Saya bergairah tentang sisa pendapatan. Cara bangga saya ketika saya digunakan untuk berbicara dengan pemasar afiliasi saya akan meminta mereka jika mereka berhenti melakukan apa yang mereka lakukan hari ini berapa banyak mereka akan dibayar dalam 2 tahun untuk pekerjaan yang mereka lakukan sekarang.

Tentu saja, aku tahu jawabannya, pemasaran afiliasi membutuhkan konstan naik terus dan Anda memerlukan lalu lintas baru setiap saat, itu bukan sisa mengatur seperti jaringan pemasaran rencana comp adalah. Saya melihat bahwa sebagai kontribusi untuk satu kali penjualan dan spamming hanya untuk mendapatkan lalu lintas baru daripada menciptakan benar nilai jangka panjang.

Yah, saya aktif terlibat dalam perdebatan kecil ini terlalu banyak waktu sampai aku pindah dan terus fokus pada MLM saya.

Kemudian aku tersadar. Saya bekerja di situs pribadi saya untuk bisnis rumah saya sendiri berdasarkan dan saya membutuhkan informasi. Aku sedang mencari sesuatu dan menebak di mana aku menemukannya? Betul! Melalui link afiliasi pemasaran.

Aku benar-benar menerima nilai dari link kecil dan itu membuat saya untuk apa yang saya inginkan dalam waktu hampir tidak ada sama sekali. Wow. Internet marketing adalah pemasaran. Its mendapatkan informasi yang tepat di depan orang yang tepat.

Ini hanya mengganggu dan spam jika tidak di tempat yang tepat tapi itu adalah apa internet marketer coba lakukan. Dapatkan info tepat di depan khalayak yang tepat. Semakin baik mereka mendapatkan bahwa semakin mereka dapat membuat. Ketika mereka tidak baik dalam hal itu belum, mereka belajar.

Bersabarlah dengan mereka. Setiap orang rookie sebelum mereka menjadi pro. Jadi, ketika administrator dari informasi yang saya terima mengatakan kepada saya, jika Anda benar-benar seperti apa yang telah saya diberikan kepada Anda, di sini adalah link bagi Anda untuk merujuk orang lain yang mungkin perlu ini dan Anda akan menerima komisi 50%.

Ah ha, internet marketing dan pemasaran jaringan afiliasi (yang saya lihat hanya secara acak ditempatkan link seluruh yang menyebabkan tempat) tiba-tiba memiliki tujuan dan nilai dan saya bahkan melihat potensi di dalamnya! Pada saat itu pandangan saya berubah.

Saya menerima afiliasi jaringan pemasaran untuk apa itu. Itu semua pemasaran dan itu adalah cara pemasaran untuk masa depan. Internet link yang berharga dan melayani tujuan mereka dan hubungan pribadi yang berharga. Teknis istilah yang digunakan antara afiliasi atau jaringan hanya menyiratkan back-end dari struktur komisi tetapi pada akhirnya itu adalah pemasaran. Hal ini mendapatkan produk yang tepat untuk orang yang mencari itu.