Amway adalah salah satu perusahaan terkemuka dalam industri Pemasaran Mutl-tingkat. Kembali pada tahun 1959, MLM hanya sedang diperkenalkan ke dalam pemasaran memberikan individu cara untuk mendapatkan uang berbagi produk dan menyelamatkan perusahaan banyak dolar iklan.

Lapangan adalah dengan menjadi Associate dan memasarkan produk-produk perusahaan, uang perusahaan akan menghemat iklan dapat dibayarkan kepada Associates melakukan promosi produk. Ada banyak orang yang tahun kemudian menyesal tidak masuk pada Amway saat itu adalah kesempatan lantai dasar.

Tidak ada lagi pintu-ke-pintu penjualan untuk pemasar jaringan

Bagi mereka yang telah menjalani 6 dekade terakhir, kami menyaksikan kelahiran dan pertumbuhan industri pemasaran jaringan. Banyak dari kita mengalami perjuangan mencoba untuk terhubung dengan prospek baru untuk MLM kami mengambil bagian dalam.

Kita ingat menyiapkan janji dan mengemudi ke rumah seseorang untuk memberi mereka lapangan penjualan kami. Sekarang kita berada di usia komputer dan tidak lagi kita terbatas pada membangun organisasi down-line kami melalui koneksi lokal di komunitas kecil dan kota-kota setempat. Dengan internet, kita sekarang mampu membangun bisnis kami dan mensponsori orang tidak hanya di Amerika Serikat, tetapi di seluruh dunia.

Raja pertama multi-level marketing

Banyak yang membaca artikel ini tidak akan mengenali nama Dexter Yager. Dexter menjadi Associate Amway waktu singkat setelah perusahaan kelahiran. Dia datang dengan sebuah rencana untuk membangun jaringan nya yang membantu setiap orang dia disponsori untuk mendapatkan 5 pendaftaran pertama mereka.

Setiap kali Associate punya janji dijadwalkan dengan calon pelanggan, ia akan pergi ke rumah Associate dan melakukan presentasi. Dengan melakukan ini, masing-masing Associates nya belajar script atau setidaknya memiliki dasar yang baik dan pengetahuan tentang bagaimana untuk pitch prospek baru.

Setelah ia membantu Associate mendapatkan 5 pendaftaran pertama mereka, mereka kemudian melanjutkan untuk melakukan hal yang sama dengan masing-masing orang yang mereka disponsori. down-line organisasi Dexter akhirnya menjadi lebih dari 50% dari lengan pemasaran Amway. Ini harus memberikan Anda gambaran tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk membantu tumbuh tim Anda sendiri networkers dalam bisnis apa pun yang Anda promosikan.

Di sini kita sedang mendekati 2020 di seluruh dunia baru Pemasaran Jaringan

Banyak tantangan saat ini termasuk yang dari tadi namun kami juga memiliki tantangan baru untuk menguasai. Dalam usia komputer dan internet, perusahaan jaringan pemasaran dapat tumbuh dengan kecepatan dipercepat. Seseorang yang sign up di sebuah perusahaan network marketing dapat memiliki organisasi down-line ratusan hanya semalam.

Saya tahu karena saya telah mengalami itu sendiri. Dalam satu bisnis, saya terhubung dengan orang di India dan saya menonton lusinan orang mendaftar setiap jam. Di India, ketika mereka mendaftar di bisnis MLM, mereka mendapatkan di telepon dan mendaftar orang lain dan kemudian dan lain lain.

Seseorang dapat mengalami ledakan pertumbuhan dengan mencari orang yang tepat untuk mensponsori. Tapi bagi banyak dari kita, kita tidak memiliki mailing list personal dengan ribuan nama di atasnya. Anda hanya dapat mengirim informasi tentang bisnis Anda begitu banyak waktu di Facebook atau Twitter sebelum Anda mulai kehilangan koneksi dan kadang-kadang bahkan teman-teman.

Generasi memimpin ~ salah satu kunci sukses pemasaran jaringan

Kita dapat tumbuh tim kami lebih cepat daripada yang mereka lakukan kembali di 50-an dan 60-an tapi kita masih perlu untuk mendapatkan lead orang untuk pitch untuk. Ada beberapa cara untuk mendapatkan lead; membayar untuk mereka, pergi mengarah menggali untuk menemukan mereka dan ada cara untuk mendapatkan lead gratis.

Bahkan setelah mendapatkan lead lead terutama gratis, kita masih harus belajar bagaimana menghubungkan dengan memimpin, tindak lanjut dan akhirnya sampai ke hadiah yang menandatangani mereka dalam bisnis Anda.

Orang-orang yang baru untuk pemasaran jaringan membutuhkan pembinaan. Sama seperti Dexter Yager lakukan tahun lalu, orang-orang yang mensponsori membutuhkan seseorang untuk melatih mereka dan bekerja dengan mereka untuk belajar proses.

Dengan hak memimpin program, pelatihan tentang bagaimana menghubungkan dan berkomunikasi dengan prospek, melacak kemajuan mereka, janji, dll, rekan baru / afiliasi dapat belajar untuk menjadi sukses pemilik bisnis rumah dan mendapatkan penghasilan yang mencerminkan pekerjaan mereka menempatkan dalam membangun bisnis mereka.

Jika Anda adalah seorang pemimpin tim yang baik dan pastikan orang yang Anda mensponsori belajar untuk menduplikasi proses Anda maka mereka dapat melakukan hal yang sama bagi mereka mereka sponsor. Anda baik melakukan semua pekerjaan sendiri atau Anda mengajari rekan Anda sehingga mereka dapat bekerja juga.

Tunjukkan pada mereka bagaimana untuk mendapatkan lead gratis yang bekerja dan up rate perekrutan semua orang.